Selasa, 01 September 2015

Tips & Trik, Lebih Tepatnya Informasi Seputar PATI UMM

Menurut pengalaman pada sesi pertama dan kedua yang terpenting adalah istirahat yang cukup dan tentunya sahur yang cukup agar ketika dikelas dapat menerima arahan dari setiap Instruktur, karna akan lebih terasa membosankan ketika kita hanya diam dan mendengarkan suatu arahan walau itu pun cuma berlangsung selama 1 jam. 


  • Perhatikan setiap detail instruksi yang diberikan, pada dasarnya semua tahu dimana ada instruksi pasti kita harus memperhatikan dengan detail dan focus apa yang di terangkan dan tugas yang diberikan.
  • Pelajari keseluruhan tiap Bab pembahasan agar memudahkan saat mengerjakan tugas.
  • Setiap pertemuan memiliki beban atau test berupa Evaluasi, Blog dan lain-lain. perhatikan dengan detail setiap tugas yang diberikan agar terarah dalam pengerjaannya.
  • Gunakan waktu sebaik mungkin, semakin cepat kita mengerjakan semakin cepat pula tugas itu terlaksana dikarenakan kita masih mengingat ajaran dan arahan yang kita terima sewaktu PATI dilaksanakan walaupun terkadang ingat sepintas tapi terbukti efektif dalam pengerjaan.
  • Pelajari Materi selanjutnya agar kita dapat mengingat bahasan-bahasan yang rumit dan mengingatnya lebih mudah.
  • Pengerjaan tugas dilakukan dengan membuat kelompok agar lebih mudah bertukar pikiran saat pengerjaan.
  • Laksanakan semua tugas yang diberikan, Optimis untuk mendapat nilai yang baik dan pastinya Sertifikat. Sertifikat bahwa kita lulus dan pernah mengikuti pelatihan PATI UMM.

Sekian Tips dan  Trick dari saya, lakukan dengan teliti, ulet dan Optimis. and enjoy your days full tasks and materials ... Good Luck :D

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com